2 January 2015

Rumah sakit murah populer di Penang

Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai Rumah sakit murah di Penang Malaysia?. Berapa biaya berobat di Rumah sakit Penang?. Artikel ini membahas tuntas mengenai Rumah sakit dan Klinik terbaik di Penang Malaysia.

Berikut ini daftar Rumah sakit dan Klinik di Penang yang sering menjadi tempat berobat Masyarakat Indonesia.

1.Rumah sakit Adventist
2.Rumah sakit Lam Wah Ee
3.Rumah sakit Loh Guan Lye
4.Rumah sakit Island
5.Rumah sakit Kanker Mount Miriam
6. RS Gleneagles Penang
7. Rumah sakit Pantai
8.Rumah sakit Georgetown Penang
9. Klinik Kulit Dr. Lim
10. Klinik Mata ISEC
11. Klinik GENESIS IVF Penang
12. Klinik TMC Fertility Penang 
 
 Penjelasan selengkapnya mengenai rumah sakit tersebut diatas.

 Rumah sakit Adventist Penang. 

 

rumah sakit murah di Penang Malaysia
RS Adventist Penang


Rumah sakit Adventist atau dalam bahasa melayu adalah Hospital Adventist ini merupakan salah satu rumah sakit swasta di Penang yang terkenal canggih dalam menangani penyakit Jantung dan Diabetes.


Rumah sakit Adventist Penang memiliki lebih dari 80 spesialis dengan 25 spesialisasi dalam satu atap. Secara umum Rumah sakit Adventist Penang juga bisa menangani berbagai penyakit, namun rata-rata yang berobat ke RS Adventist adalah orang yang menderita sakit Jantung dan Diabetes.

Rumah sakit Adventist Penang ini sangat terkenal dikalangan masyarakat Indonesia hal ini terbukti dengan banyaknya pasien RS Adventist berasal dari Indonesia.


Pelayanan yang ramah dan Dokter yang berpengalaman dalam bidang nya serta didukung oleh peralatan medis yang canggih membuat RS Adventist menjadi salah satu rumah sakit di Penang yang banyak di kunjungi oleh orang Indonesia.

Rumah sakit Adventist Penang memiliki Dokter Jantung yang sangat berpengalaman yaitu Dokter Teh Aik Seng. Jika Anda ingin mengetahui biaya berobat Jantung di RS Adventist Penang silahkan membaca Artikelnya melalui link ini https://suratman-adi.blogspot.com/2020/09/biaya-berobat-jantung-di-penang.html

Untuk lebih jelas nya silahkan Anda menonton Video tentang cara berobat ke RS Adventist di Penang, Malaysia  melalui Link berikut ini https://youtu.be/AfoeRSNJd9I

Rumah sakit  Lam Wah Ee Penang.  


gambar berobat ke penang
RS Lam Wah Ee Penang


Rumah sakit Lam Wah Ee Penang adalah rumah sakit swasta non profit di Penang yang sering di kunjungi oleh Masyarakat Indonesia.

Rumah sakit Lam Wah Ee Penang memiliki Dokter-dokter spesialis yang berpengalaman dalam bidangnya masing-masing.
 
Rumah sakit Lam Wah Ee Penang mampu mengobati Batu Empedu, kelenjar getah bening, Tulang, Teroid, Miom, kista, dan program kehamilan atau Bayi tabung ( IVF ).

Penanganan yang cepat dan pelayanan yang ramah serta dokter yang berpengalaman membuat rumah sakit Lam Wah Ee Penang semakin menjadi pilihan berobat kebanyakan orang Indonesia.


Rumah sakit Lam Wah Ee memiliki dokter senior spesialis bedah yang berpengalaman puluhan tahun yaitu dokter Yip Kok Thye. Selain dokter bedah, ada juga dokter kandungan, dokter ortopedi, dokter urulogi, dokter mata, dan lain sebagainya.
 
Apabila dibandingkan dengan Rumah sakit swasta lain di Penang, Rumah sakit Lam wah Ee tergolong yang paling murah biaya berobat nya, mungkin inilah salah satu alasan mengapa banyak orang Indonesia datang ke Penang untuk berobat.

Nomor telpon rumah sakit Lam Wah Ee Penang Malaysia adalah +6046528 888 dan +6571888 Email rumah sakit Lam Wah Ee Penang Malaysia hlwe@po.jaring.my

Untuk mengetahui lebih jelas tentang bagaimana cara berobat ke Rumah Sakit Lam wah ee Penang silahkan Anda lihat video nya dengan cara klik link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=ChKFCf2Lt8g
__________________________________________________________________________________

Loh Guan Lye Specialists Centre (LSC)


Rumah sakit Loh Guan Lye Penang
RS Loh Guan Lye Specialists Centre


Rumah sakit Loh Guan Lye specialists centre didirikan pada tahun 1975, merupakan rumah sakit swasta yang berkapasitas 273 tempat tidur. Terletak di keramaian kota Georgetown -Penang, menempuh sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Penang. Rumah sakit ini bisa menangani penyakit berbahaya seperti Kanker dan Jantung.

Rumah sakit Loh Guan Lye juga memiliki perwakilan resmi di beberapa kota besar Indonesia diantaranya Jakarta, Surabaya, Medan, Aceh. Rumah sakit Loh Guan Lye Penang mempunyai beberapa spesialis seperti dokter spesialis THT yang nama nya cukup terkenal di Penang yaitu dokter Lim seh Guan. Selain itu, ada dokter spesialis Mata, Tulang, Urulogi, Saraf, dan lain nya.


Rumah sakit Loh Guan Lye Penang merupakan salah satu dari beberapa rumah sakit swasta terkenal di Penang yang sering di kunjungi oleh orang Indonesi.


Nomor telpon rumah sakit Loh Guan Lye Penang Malaysia +604238 8888
Alamat rumah sakit Loh Guan Lye Penang:
Nomor 238, Jalan Macalister, George Town, 10400 George Town, Penang Malaysia.


Jika Anda membutuhkan hotel yang murah didekat RS Loh Guan Lye Specialists Centre atau penginapan murah dekat RS Loh Guan Lye Penang silahkan klik link berikut ini daftar hotel dan penginapan murah dekat RS Loh Guan Lye Penang

Untuk mengetahui lebih jelas tentang bagaimana cara berobat ke Rumah Loh Guan Lye Penang dan harga Medikal check up di RS Loh Guan Lye Penang,  silahkan Anda lihat video nya dengan cara klik link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=s_Mzd1lhXDg

___________________________________________________________________________________

 Rumah sakit Island, Penang Malaysia


gambar berobat ke penang
RS Island Penang


Rumah sakit Island di Penang Malaysia mampu menangani penyakit seputar tulang, saraf terjepit, Jantung, Kanker, mata, urulogi, dan lain sebagai nya.
 
Rumah sakit Island Penang merupakan rumah sakit terbaik dan termewah ditinjau dari kelengkapan fasilitas dan pelayanannya mirip hotel bintang 5.

Salah satu dokter saraf paling terkenal di RS Island Penang adalah Profesor dokter Haniffah.

Secara umum rumah sakit ini juga menangani berbagai jenis penyakit kronis dan penyakit dalaman. Banyak pasien asal Indonesia, khususnya golongan ekonomi atas yang berobat di sini.

Rumah sakit Island memiliki dokter spesialis syaraf di Penang yang terkenal pintar yaitu Prof. Dr. Haniffah B. Abdul Gafoor, kemudian ada juga dokter spesialis lain nya seperti spesialis mata, spesialis urologi.
 
Rumah sakit Island Penang memiliki beberapa perwakilan di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Banda Aceh, dan lain sebagai nya.

Alamat rumah sakit Island Penang, Nomor 308 Macalister Road, 10450 Penang, Malaysia Nomor telpon rumah sakit Island Penang +6042288222
 
Apabila Anda ingin mengetahui  biaya Medical check up di Rumah sakit Island Penang dan prosedur nya silahkan Anda klik link ini  https://suratman-adi.blogspot.com/2020/08/cara-berobat-ke-rs-island-di-penang.html

Jika Anda ingin mengetahui biaya berobat Syaraf di Rumah Sakit Island Penang silahkan Anda membaca Artikelnya melalui Link berikut ini  https://suratman-adi.blogspot.com/2020/09/biaya-berobat-syaraf-di-rs-island-penang.html
 
Anda juga bisa membaca Artikel tentang Dokter Tulang yang bagus di RS Island Penang melalui Link berikut ini  https://suratman-adi.blogspot.com/2020/09/biaya-operasi-tulang-belakang-di-penang.html
___________________________________________________________________________________

Rumah sakit Kanker Mount Miriam

 

gambar rumah sakit di penang
RS Mount Miriam Penang

Rumah sakit Mount Miriam adalah rumah sakit khusus penderita kanker yang terkenal di Penang Malaysia. Banyak pasien asal Indonesia yang sudah di vonis dokter berumur pendek ternyata sembuh dari penyakit nya setelah dirawat di RS Mount Miriam.


RS Mount Miriam Penang memiliki dokter spesialis penyakit kanker yang berpengalaman bertahun-tahun dibidang nya. RS Mount Miriam berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pelayanan nya pada masyarakat.
 
Rumah sakit Mount Miriam setiap hari nya hampir selalu dipenuhi oleh pasien asal Indonesia yang ingin sembuh dari penyakit Kanker.

Nomor telpon Rumah sakit Mount Miriam Penang yaitu +6048923999 Alamat RS Mount Miriam Penang nomor 23, Jalan Bulan, Fettes Park, 11200 Tanjong Bungah, Penang, Malaysia.

Jika Anda ingin mengetahui biaya Kemoterapi dan Radioterapi di  RS Mount Miriam Penang, silahkan membaca Artikelnya melalui link ini  https://suratman-adi.blogspot.com/2020/09/harga-kemoterapi-di-penang.html 

Anda juga bisa membaca Artikel tentang biaya berobat Kanker di RS Mount Miriam Penang melalui Link ini  https://suratman-adi.blogspot.com/2020/08/biaya-berobat-kanker-di-penang.html

________________________________________________________________________________  

Rumah sakit Gleneagles Penang 

 

RS GLENEAGLES PENANG

 
Rumah sakit Glenagles Penang terkenal menangani masalah Kanker, Jantung,dan Syaraf. Rumah sakit Gleneagles memiliki Dokter spesialis Kanker yang berpengalaman salah satunya yaitu Dr. Amir Shah.

Jika Anda ingin mengetahui informasi mengenai biaya berobat di RS Gleneagles Penang silahkan membaca Artikelnya melalui Link ini  https://suratman-adi.blogspot.com/2020/08/biaya-berobat-di-rs-gleneagles-penang.html

_________________________________________________________________________________

 Rumah sakit Pantai Penang.

 

RS Pantai Penang

 

Rumah sakit Pantai terkenal menangani masalah Syaraf, stroke, dan Jantung. Rumah sakit Pantai Penang merupakan satu-satunya pusat perawatan Stroke di Penang.

Jika Anda ingin mengetahui biaya berobat di Rumah sakit Pantai Penang silahkan membaca Artikelnya melalui link berikut ini  https://suratman-adi.blogspot.com/2020/08/biaya-berobat-kulit-di-penang-malaysia.html

____________________________________________________________________________________

 Rumah sakit Georgetown Specialist Hospital


 

RS Georgetown Penang

 

Rumah sakit Georgetown specialist Hospital Penang terkenal handal dalam menangani masalah penyakit Ginjal. RS Georgetown Penang memiliki Dokter Urologi yang sangat berpengalaman yaitu Dr. Liong Men Long.

Apabila ingin mengetahui informasi biaya berobat di RS George Town Specialist Hospital Penang silahkan membaca Artikel selengkapnya melalui link ini  https://suratman-adi.blogspot.com/2020/09/biayaoperasi-batu-ginjal-di-penang.html

 ____________________________________________________________________________________

Klinik Kulit Dokter Lim

 


Klinik Spesialis Kulit Dokter Lim Penang terkenal ahli menangani masalah kulit seperti Alergi, menghilangkan bekas jerawat, menghilangkan Tato, menghilangkan bercak merah di wajah, dan lain sebagainya.

Klinik Spesialis Kulit ini memiliki Dokter spesialis Kulit di Penang yang berpengalaman yaitu Dr. Lim Huat Bee.

Silahkan membaca Artikel selengkapnya mengenai biaya berobat ke Klinik Lim Penang melalui Link ini  https://suratman-adi.blogspot.com/2020/08/biaya-berobat-kulit-di-penang-malaysia.html

_____________________________________________________________________________________

Klinik Mata ISEC Penang


 

Klinik ISEC Penang atau INTERNATIONAL SPECIALIST EYE CENTRE adalah sebuah Klinik spesialis Mata yang terkenal di Penang. Klinik ISEC Penang. Klinik ini ahli dalam menangani masalah Katarak, Lasik, Retina, Kornea, Glaukoma, dan lain sebagainya.  

Untuk informasi biaya berobat di Klinik ISEC Penang silahkan membaca Artikel selengkapnya melalui link berikut ini  https://suratman-adi.blogspot.com/2020/09/biaya-operasi-katarak-di-penang.html

__________________________________________________________________________________

Klinik Genesis IVF Penang

 

Plaza Gurney Paragon/ Genesis IVF Penang

Klinik  Genesis IVF penang merupakan Klinik kesuburan atau Klinik Bayi Tabung yang sangat terkenal oleh Orang Indonesia. Klinik Genesis memiliki Dokter Bayi Tabung di Penang yang handal yaitu Dr. Ng Peng Wah.

Klinik Genesis lokasinya berada di dalam pusat perbelanjaan atau didalam Mall tepatnya di Plaza Gurney Paragon Penang.

 Jika Anda ingin mengetahui biaya program bayi tabung di Genesis IVF Penang silahkan melihat Video penjelasanya  melalui link ini https://www.youtube.com/watch?v=teWRBj4DAvc

Apabila Anda tidak ingin melakukan program Bayi tabung, maka Anda bisa memilih program kehamilan dengan metode Inseminasi.

Untuk mengetahui biaya inseminasi di Penang silahkan membaca Artikelnya melalui link berikut ini  https://suratman-adi.blogspot.com/2020/09/biaya-inseminasi-di-penang.html 

_____________________________________________________________________________________

Klinik TMC Fertility & Women's Specialist Centre Penang

 

Klinik TMC Penang

 
Klinik TMC Fertility Penang adalah pusat kesuburan Wanita terutama bagi yang ingin menjalani program Bayi tabung.

Klinik TMC Fertility Penang memiliki Dokter Obgyn yang terkenal menangani program Bayi tabung yaitu Dokter Pandian.

Jika Anda ingin mengetahui biaya Program Bayi Tabung di Klinik TMC Penang  silahkan membaca Artikelnya melalui link ini  https://suratman-adi.blogspot.com/2020/08/biaya-bayi-tabung-di-tmc-penang.html

___________________________________________________________________________________

Nah, itulah beberapa Rumah sakit terbaik di Penang dan Klinik Spesialis di Penang yang sering dikunjungi oleh Masyarakat Indonesia.