31 August 2020

Biaya Bayi tabung di TMC Penang

 



Apakah Anda ingin melakukan program Bayi tabung di Klinik TMC Fertility Penang Malaysia?. Berapa biaya program Bayi Tabung di Klinik TMC Penang?. Artikel singkat ini akan menjelaskan bagaimana proses Bayi tabung di Penang dari awal sampai akhir dan biaya Bayi tabung di Penang Malaysia.

Klinik TMC Fertility & Women's Specialist Centre Penang merupakan sebuah Klinik Kesuburan yang terkenal di Penang. Klinik TMC Penang sering dijadikan rujukan oleh Pasien asal Indonesia yang ingin mencoba program Bayi tabung di Penang.

Klinik TMC Fertility Penang telah banyak membantu pasangan Suami istri untuk mendapatkkan buah Hati melalui proses Bayi tabung dan Inseminasi. Klinik TMC Penang memiliki reputasi yang cukup bagus dikalangan Pasien Lokal maupun Internasional.

Berawal sebagai klinik kesuburan kecil di daerah pinggiran kota 20 tahun yang lalu, TMC Fertility Penang kini telah berkembang menjadi sebuah pusat kesuburan yang menawarkan berbagai perawatan kesuburan Wanita.

Klinik TMC Fertility & Women's Specialist Centre Penang atau nama lain nya Tropicana Medical Centre Fertility Penang memiliki fasilitas modern untuk menunjang proses IVF atau proses Bayi tabung. Salah satu teknologi yang dimiliki oleh TMC Fertility Penang adalah pemeriksaan PGT atau lebih terkenal dengan nama PGS. 

Apa itu PGT?

PGT sendiri merupakan kependekan dari Pre-Implantation Genetic Testing.

Pengujian Genetik Pra-Implantasi dilakukan sehubungan dengan siklus IVF untuk memastikan hanya embrio yang secara genetik normal yang akan dipilih untuk dipindahkan ke dalam rahim untuk implantasi. 

Dengan PGT, satu atau dua sel diambil dari embrio pada Hari ke-3 atau ke-5 dan dinilai untuk mengetahui adanya cacat kromosom yang dapat menyebabkan keguguran atau kelainan genetik. Teknik skrining embrio ini memiliki banyak manfaat, antara lain:

  • Meningkatkan keberhasilan kehamilan
  • Mengurangi tingkat keguguranMengurangi risiko embrio mewarisi penyakit genetik
  •  Hanya embrio normal yang akan dipindahkan ke rahim ibu


Ada 2 ( dua ) jenis tes genetik yang digunakan untuk mengidentifikasi kekurangan genetik pada embrio, yaitu Tes Genetik Pra-Implantasi untuk Aneuploidi (PGT-A) dan Tes Genetik Pra-Implantasi untuk Penyakit Monogenik (PGT-M).

Klinik TMC Fertility Penang memiliki 2 ( dua ) Dokter yaitu  Dr. RM. Udayar Pandian Ramachandhiran atau lebih dikenal dengan nama Dr. Pandian dan Dr. Liza Ling Ping atau lebih dikenal dengan nama Dr. Liza.

Mereka berdua adalah Dokter yang profesional dan sudah berpengalaman lebih dari 20 Tahun menangani proses Bayi Tabung dan Inseminasi. 

Selain memiliki Dokter yang handal dan peralatan medis yang canggih, Klinik TMC Fertility Penang juga memberikan biaya Bayi tabung di Klinik TMC Penang ini dengan harga yang terjangkau.

Klinik TMC Fertility Penang lokasi nya di Tanjung Tokong sekitar 45 menit berkendara dari Bandar udara Penang atau Airport Penang.

Klinik TMC Penang buka setiap Hari Senin sampai dengan Jumat pada jam 8.30 pagi sampai jam 5.30 sore. Sedangkan Hari sabtu buka mulai dari jam 8.30 pagi sampai jam 2.30 sore. 

Nomer telpon Klinik TMC Fertility Penang  +604 890 9118 Fax : +604 890 9448

Email : ivf.info@tmclife.com

Jika Anda ingin mengetahui lebih lengkap mengenai proses Bayi tabung dari awal sampai akhir dan biaya Bayi Tabung di Klinik TMC Penang silahkan Anda melihat Video nya melalui Link dibawah ini.

Link Video : https://www.youtube.com/watch?v=pMGRAKzzEaA