13 September 2020

Biaya operasi katarak di Penang

 


Mata Anda mengalami masalah?. Apakah Anda ingin berobat Mata di Penang?. Berapa biaya Laser Mata minus di Penang?. Berapa biaya operasi katarak di Penang?. Artikel singkat ini membahas berobat Mata di Penang Malaysia.

Penang Malaysia adalah tempat favorit bagi Masyarakat Indonesia untuk melakukan pengobatan termasuk berobat Mata di Penang.

Di Penang banyak berdiri Rumah sakit Swasta dan Klinik spesialis yang menjadi pilihan berobat Masyarakat Indonesia termasuk klinik Mata.

Salah satu Klinik Mata di Penang yang sering di kunjungi oleh Orang Indonesia adalah Klinik ISEC Penang atau International Specialist Eye Centre Penang.

Klinik mata ISEC Penang mampu menangani berbagai permasalahan penglihatan seperti Mata juling, Katarak, Glaukoma, Retina, Kornea, dan sebagainya. 

Para Dokter di Klinik ISEC Penang terlatih secara Internasional dan sangat berpengalaman dari Rumah sakit terkemuka diseluruh Dunia.

Klinik ISEC Penang Malaysia berkomitment untuk memberikan pelayanan Mata yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Klinik ISEC Penang berlokasi di Jalan Burmah, dekat dengan Rumah sakit Adventist Penang sekitar 5 menit berkendara. Sedangkan dari Bandara Internasional Penang menuju Klinik ISEC Penang sekitar 45 Menit berkendara.

Jika Anda ingin mengetahui biaya berobat Mata di ISEC Penang termasuk biaya Lasik mata di Penang Malaysia silahkan Anda melihat Video dibawah ini.

Dalam Video itu sudah dijelaskan tentang prosedur operasi Mata di Penang termasuk juga biaya operasi Katarak di Penang tepatnya di Klinik ISEC Penang.

Link Video : https://www.youtube.com/watch?v=s9CBHy7KHvo