31 August 2014

Sewa kamar di apartment mewah court pulau penang



Apakah Anda ingin berobat di Penang Malaysia?. Atau Anda ingin liburan ke Penang bersama keluarga tercinta?. Dimana tempat penginapan yang murah di Penang dengan fasilitas lengkap?.
 
 
Kami menyediakan penginapan untuk orang Indonesia yang datang ke Penang Malaysia dalam rangka berobat maupun wisata.
 
 
 Penginapan Kami di Kompleks Rumah susun ( flat )  tempat tinggal penduduk Penang yaitu MEWAH COURT Apartment.

Apartemen Mewah Court Penang, Malaysia terletak di Jalan Hijau 5, Taman Green Lane, Batu Lanchang, Jelutong. Kompleks Mewah Court ini  terdapat 4 buah gedung apartemen. Untuk membedakan gedung satu dengan gedung lain nya di tandai dengan nomer atau disebut Block yaitu Block 98, block 100, Block 102 dan Block 104.
 
 Setiap Gedung atau block Apartemen Mewah Court Penang  memiliki 19 lantai dan setiap lantai terdapat 8 unit Apartemen. Jumlah Unit Apartemen seluruh nya ada 608 Unit apartemen yang terbagi pada 4 ( empat ) Gedung / Block. Didalam 1 ( satu ) unit apartemen terdapat 3 kamar tidur, kemudian 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang dapur, dan ruang untuk menjemur pakaian.


Kompleks Apartemen Mewah Court Penang adalah sebuah kompleks tempat tinggal penduduk Penang yang terdiri dari 3 etnik besar di Malaysia yaitu Etnik Melayu, China, dan India.
 
 
 Jika Anda ingin menyewa Apartemen disini Anda bisa menghubungi Kami terlebih dahulu karena di Apartemen MEWAH COURT itu tidak ada Resepsionis nya, tidak ada tempat untuk mendaftar check in nya. Oleh karena itu sebelum Anda datang ke Penang sebaiknya booking dulu.

Apartemen Mewah Court Penang lokasi nya sangat strategis berada di pusat kota Batu Lanchang. Di sekitar apartemen Mewah Court Penang juga terdapat Gedung Rumah sakit milik pemerintah Malaysia yaitu Rumah sakit Lam Wah Ee.
 
 Jarak dari Apartemen Menuju Rumah sakit sekitar 7 menit jalan kaki. Rumah sakit Lam Wah Ee atau dalam bahasa Melayu adalah Hospital Lam Wah Ee merupakan salah satu rumah sakit yang terkenal di Penang. 
 
 Apartemen Mewah Court Penang bukan hanya menjadi tempat tinggal penduduk Malaysia saja tetapi Apartemen ini juga sering menjadi tempat tinggal sementara atau penginapan untuk pasien asal Indonesia yang berobat di Rumah sakit Lam Wah Ee Penang.
 
 
 Hal ini karena ada sebagian pemilik apartemen Mewah Court yang memiliki lebih dari 1 ( satu ) unit apartemen dan biasa nya unit apartemen ini di fungsikan sebagai penginapan khusus untuk pasien berasal dari Indonesia yang datang ke Penang untuk Berobat sambil wisata.  


Para pemilik unit apartemen  Mewah Court biasa nya akan memasang tarif per kamar dan besar kecil nya tarif kamar disesuaikan dengan kondisi dan fasilitas yang disediakan. Jika unit apartemen yang sudah di renovasi biasa nya harga sewa kamar akan sedikit lebih  mahal dibandingkan yang belum di renovasi ( masih standar). Selain itu, fasilitas seperti TV dan Wifi juga mempengaruhi besar kecil nya tarif sewa kamar. 

Walaupun di sekitar Rumah sakit Lam Wah Ee Penang banyak berdiri Hotel Budget dan penginapan jenis hostel/guest house tetapi pasien asal Indonesia lebih memilih untuk sewa penginapan di apartemen Mewah Court Penang karena lebih murah harga nya dan nyaman tempat nya.
 
 
 Sewa penginapan di apartemen Mewah Court Penang bagaikan di rumah milik sendiri. Terdapat peralatan memasak yang lengkap dan tinggal pakai saja, seperti kompor Gas, Rice cooker, Oven, Blender, Kulkas dan peralatan dapur lain nya. Untuk urusan cuci pakaian juga telah di sediakan mesin cuci.
 
 
 Jika Anda membawa rombongan diatas 6 orang atau lebih dari itu sebaik nya sewa full apartemen jangan sewa per kamar supaya nyaman dan tidak berbagi apartemen dengan orang lain. Tetapi jika Anda hanya berjumlah 2 orang atau 3 orang saja bisa sewa per kamar untuk menghemat biaya, namun jika sewa hanya 1 kamar saja maka didalam Apartemen ada orang lain yang ikut sewa kamar sebelah nya.



Untuk pemesanan kamar di Apartemen Mewah Court Penang dapat Anda hubungi Bapak  Adi, Beliau ini adalah orang Indonesia yang sudah menetap di Penang. Nomer handphone Bapak Adi adalah  +60165632642  Atau bisa juga melalui kontak WhatsApp +60165632642 dan Email mewahcourtpenang@yahoo.com

itulah penginapan murah didekat RS Lam wah ee Penang