8 September 2020

Biaya berobat Jantung di Penang

 

 


Apakah Anda ingin berobat Jantung di Penang Malaysia?. Berapa biaya bypass di Penang?. Siapakah dokter Jantung yang bagus di Penang?.

Artikel singkat ini membahas tentang penanganan Jantung di RS Adventist Penang dan biaya berobat Jantung di Penang.

Salah satu Rumah sakit Jantung di Penang yang banyak dikunjungi oleh Pasien dari Indonesia adalah Rumah sakit Adventist Penang. RS Adventist memiliki dokter spesialis Jantung yaitu Dokter Teh Aik Seng.

 Dr. Teh Aik Seng merupakan salah satu dokter Jantung di Penang yang sudah berpengalaman bertahun-tahun menangani masalah Jantung seperti pemasangan alat pacu Jantung dan Bypass.

Apa itu Bypass?

 Operasi bypass jantung disebut juga sebagai operasi Coronary Artery Bypass Graft (CABG). Operasi bypass jantung merupakan salah satu penanganan operatif pada Penyakit Jantung Koroner (PJK), yaitu penyakit penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah nadi (arteri) koroner jantung, dengan cara revaskularisasi (membuat saluran baru) melewati arteri koroner yang mengalami penyempitan atau penyumbatan sehingga terdapat aliran darah baru yang membawa oksigen dan nutrien lain ke otot jantung.
 
Saluran baru yang dibuat dapat berasal dari arteri (pembuluh darah nadi) atau vena (pembuluh darah balik) yang sehat dari tubuh bagian lain, yang nantinya dicangkokkan/dihubungkan ke arteri koroner yang menyempit atau tersumbat.

Dr. Teh Aik Seng hanya melayani pasien sebanyak 60 pasien setiap hari. Jadi, jika Anda ingin berobat Jantung di RS Adventist dengan dokter Teh Aik Seng maka Anda harus datang awal sekitar jam 5 Pagi untuk antri mengambil nomer pendaftaran.

RS Adventist Penang buka pada Hari Senin sampai Kamis mulai dari jam 8.30 pagi sampai dengan jam 5 sore. Kemudian pada  Hari Jum'at buka mulai jam 8.30 pagi hingga jam 1 Siang. Sedangkan hari Sabtu RS Adventist tutup. menariknya, pada Hari Minggu RS Adventist buka dari jam 8.30 pagi sampai jam 1 Siang.

Jika Anda ingin mengetahui biaya operasi bypass di RS Adventist Penang dan biaya pasang Ring di RS Adventist Penang, silahkan Anda lihat Video dibawah ini. Dalam Video tersebut sudah dijelaskan secara rinci mengenai biaya berobat Jantung di RS Adventist Penang.

Link Video : https://www.youtube.com/watch?v=do4Ehn4W-D8