27 June 2017

Dokter spesialis di Lam wah Ee Penang



Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai Dokter ahli di RS Lam Wah Ee Penang Malaysia seperti Dokter ahli bedah di Lam Wah Ee, Dokter kandungan terbaik di Lam Wah Ee, Dokter spesialis Paru-paru di RS Lam Wah Ee, Dokter spesialis Anak di Lam Wah Ee, Dokter Urulogy di Lam Wah Ee, Dokter spesialis kista dan Miom, Dokter spesialis Tulang di Lam Wah Ee, dan Dokter lain nya.

Rumah Sakit Lam Wah Ee Penang Malaysia sering dijadikan sebagai Rumah sakit tujuan akhir untuk berobat oleh beberapa Masyarakat Indonesia terutama dari wilayah Medan, Aceh, Jakarta, Surabaya. Sejak pertengahan Tahun 90-an sudah banyak Masyarakat Indonesia yang berobat ke Rumah sakit di Penang salah satu nya berobat di Rumah sakit Lam Wah Ee Penang Malaysia.

RS Lam Wah Ee Penang terkenal memiliki dokter spesialis yang handal dan cekap mengatasi masalah. Selain didukung oleh para tenaga medis yang profesional dan berpengalaman matang dalam bidangnya, RS Lam Wah Ee juga memiliki peralatan medis yang modern dan canggih mengikuti perkembangan Jaman sesuai kebutuhan.
 
Itulah salah satu sebab mengapa RS Lam Wah Ee sebagian besar pasien yang berobat setiap hari nya adalah Masyarakat Indonesia yang rela datang jauh menyeberangi Lautan.

 Berikut ini daftar Dokter spesialis di RS Lam Wah Ee Penang Malaysia.

1). Dr. Yip Kok Thye
dr. Yip Kok Thye adalah dokter spesialis bedah yang berpengalaman bertahun-tahun.
praktek setiap hari kecuali hari minggu dan hari libur nasional. Dalam satu minggu dr. Yip kok Thye mempunyai jadwal untuk operasi hari Senin dan Kamis.
 
Jadi, jika Anda hanya ingin sekedar Konsultasi sebaiknya datang selain hari dimana Dia melakukan Operasi.


2). Dr Aw. Linda
Dokter Aw. Linda adalah dokter Spesialis Kandungan dan kesuburan reproduksi wanita di RS Lam wah Ee yang khusus menangani masalah kandungan  dan bayi tabung ( IVF ). Dokter Aw. Linda memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidang nya.

Untuk mengetahui bagaimana prosedur berobat ke Aw. Linda dan berapa biaya program Bayi tabung dengan Dr. AW Linda  silahkan Anda melihat Video nya melalui link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=FlS6Kfml8K8
 
 
 3). Dr. Shankar
 Dokter Shankar adalah dokter spesialis kandungan wanita tetapi bukan pada bidang bayi tabung. dr. Shankar khusus untuk menangani masalah penyakit Kista dan Miom.
 
Praktek pada hari Senin, Selasa, dan Jum'at sedangkan hari Rabu dan Kamis adalah jadwal untuk operasi. Jika sekedar ingin konsultasi saja sebaiknya pilih selain hari dimana dr. Shankar melakukan operasi.
 
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Biaya berobat Kista dan Miom ke Dokter Shankar, silahkan Anda melihat Video nya melalui Link berikut ini  https://www.youtube.com/watch?v=X2e1MA6N5XQ
 

4). dr. Low Eng Joo 
dr. Low Eng Joo adalah dokter spesialis dalaman ( Gastrologist ) yang berkaitan dengan sistem pencernaan seperti lambung, hati, usus, saluaran empedu, pangkreas. dr. Low Eng Joo praktek setiap hari senin sampai Sabtu.
 
 Untuk biaya berobat Asam Lambung di RS Lam Wah Ee Penang dengan dokter Low Eng Joo silahkan Anda melihat Video melalui Link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=n_tWqa5L07c

Itulah beberapa dokter spesialis di RS Lam Wah Ee Penang yang paling banyak di cari oleh Orang Indonesia. Jika Anda ingin berobat ke RS Lam Wah Ee dan tujuan nya ingin berobat ke dokter spesialis yang nama nya tertulis diatas ini, sebaiknya sebelum Anda berangkat ke Penang hubungi dulu pihak RS Lam Wah Ee untuk untuk memastikan bahwa dokter tersebut sedang bertugas  atau tidak cuti .

Hal ini penting Anda lakukan supaya jangan sampai Anda pergi ke Penang tetapi dokter yang dituju sedang tidak bertugas atau sedang cuti panjang. Silahkan Anda hubungi RS Lam Wah Ee melalui nomer Telpon ini  +6046528888 atau melalui Email cuservice@hlwe.com.

Sebaiknya datang ke Penang sehari sebelum berobat, artinya jika berobat pada hari Senin maka usahakan hari Minggu sudah berada di Penang. Menginaplah satu malam di Hotel supaya esok hari nya Anda sudah siap berobat.

Di sekitar RS Lam Wah Ee ada sebuah penginapan jenis Apartemen nama nya Apartemen Mewah Court yang lokasi nya strategis dan hanya berjarak sekitar 10 menit jalan kaki. Rata-rata Pasien asal Indonesia menginap di Apartemen tersebut. Harga nya murah dengan fasilitas lengkap layaknya hotel.

Untuk pemesanan kamar di Apartemen Mewah Court bisa Anda bisa menghubungi pemilik nya yaitu Bpk. Adi. Beliau orang Indonesia yang sudah lama tinggal di Penang Malaysia dan punya apartemen untuk disewa secara harian.

Hubungi Bpk. Adi melalui Telpon +60165632642 atau bisa melalui WhatsApp +60165632642 atau bisa juga melalui email mewahcourtpenang@yahoo.com

Nah, itulah informasi mengenai Dokter spesialis di RS Lam Wah Ee Penang Malaysia yang sering dikunjungi oleh Orang Indonesia.