18 August 2020

Biaya berobat kanker di Penang

 


Apakah Anda ingin berobat Kanker di Penang Malaysia?. Berapa biaya berobat kanker di Penang?. Berapa lama pengobatan Kanker di Penang?. Silahkan membaca Artikel ini sampai selesai.

Salah satu Rumah sakit yang terkenal di Penang untuk menangani masalah Kanker adalah Rumah sakit Mount Miriam atau Mount Miriam Cancer Hospital Penang. Rumah sakit Mount Miriam sering menjadi rujukan Masyarakat Indonesia untuk berobat Kanker termasuk Kemoterapi dan Radioterapi.

Rumah sakit Mount Miriam Penang memiliki Dokter Spesialis Kanker yang berpengalaman dan didukung dengan peralatan yang canggih. Selain itu, Dokter di Rumah sakit Mount Miriam Penang juga akan berhati-hati sekali dalam menentukan tindakan pengobatan terhadap Pasien.

Sebagai penyandang gelar Rumah sakit Spesialis Kanker di Penang, tentu nya Rumah sakit Mount Miriam memiliki reputasi yang membanggakan. Hal tersebut terbukti dengan dijadikan nya Rumah sakit Mount Miriam sebagai rujukan oleh Rumah sakit lain nya di Penang.

Sejak berdiri pada Tahun 1976, RS Mount Miriam Penang hingga kini telah membantu menyembuhkan Ribuan pasien yang menderita Kanker.

Biaya pengobatan Kanker yang terjangkau dengan hasil yang memuaskan, semakin menambah tinggi nya minat Masyarakat Indonesia untuk berobat Kanker di Rumah sakit Mount Miriam Penang.

Rumah sakit  Mount Miriam Penang memiliki Mesin khusus Radiasi yang canggih untuk menghancurkan Kanker secara aman dan cepat. Mesin ini adalah TOMOTHERAPY.

Tomotherapy adalah sebuat mesin untuk melakukan pancaran radiasi yang mengarah ke Tumor/Kanker secara spesifik. Pancaran radiasi dari Mesin Tomotherapy ini tidak menimbulkan efek samping terhadap sel-sel sehat dan organ penting yang berada disekitar Tumor/Kanker.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang prosedur dan biaya berobat Kanker di RS Mount Miriam Penang, silahkan Anda melihat Video penjelasan nya melalui Link dibawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=vX_ND-BEcYg