10 August 2020

Cara berobat ke RS Island di Penang

Rumah sakit Island Penang

Apakah Anda mempunyai rencana untuk berobat ke RS Island di Penang, Malaysia?. Berapa biaya medikal check up di RS Island Penang?. Berapa biaya berobat di RS Island Penang?. Silahkan membaca Artikel ini sampai selesai.

Rumah sakit Island adalah Rumah sakit di Penang, Malaysia yang selalu dipenuhi oleh pasien asal Indonesia. Mereka umum nya berobat ke RS Island untuk mencari dokter Saraf, Dokter Mata, Dokter Ginjal, Dokter Tulang, dan Dokter Anak.

RS Island Penang juga menyediakan Paket Medikal check up yang lengkap dengan harga terjangkau. Selain itu, di RS Island juga terdapat dokter spesialis yang berpengalaman dan didukung oleh peralatan medis yang canggih.

Rumah sakit Island Penang bisa menerima pembayaran menggunakan Asuransi yang Anda miliki di Indonesia, baik itu Asuransi Cashless maupun Pay and Claim. Mudah bukan?.

Jika Anda ingin mengetahui informasi selengkapnya mengenai biaya berobat di RS Island Penang dan Dokter spesialis yang bagus di RS Island Penang silahkan Anda menonton Video nya melalui Link dibawah ini. 

https://www.youtube.com/watch?v=-Qmg8GOoajA

Dalam Video tersebut terdapat penjelasan lengkap mengenai cara berobat ke Rumah sakit Island di Penang, Malaysia.