5 September 2020

Biaya operasi batu empedu di Penang

 

 

cara berobat batu empedu

Apakah Anda ingin berobat Batu empedu di Penang, Malaysia?. Berapa biaya berobat Batu empedu di Penang?. Siapakah Dokter Spesialis empedu yang bagus di Penang?.
 
Artikel singkat ini akan membahas mengenai biaya operasi Batu empedu di Rumah Sakit Lam wah Ee Penang. Di Akhir Artikel ini akan dijelaskan biaya berobat Batu empedu di RS Lam wah Ee Penang.
 
Batu empedu adalah deposito cairan pencernaan yang mengeras yang terbentuk dalam kantong empedu. Kandung empedu Anda adalah organ kecil yang berbentuk seperti buah pir dan terletak di sisi kanan perut, tepat di bawah hati.


Batu empedu diduga terbentuk akibat pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu. Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara kolestrol dan senyawa kimia dalam cairan tersebut. Batu empedu umumnya tidak menyebabkan sakit, jadi tidak membutuhkan penanganan khusus.
 
 
Namun, jika batu ini menyumbat saluran kantong empedu, penderita akan mengalami gejala sakit pada bagian kanan perut yang datang secara tiba-tiba atau istilah medisnya kolik bilier.


Gejala :
Gelombang sakit di ulu hati seperti  sakit mag. Tetapi sakit oleh batu empedu ini bergelombang, semakin lama semaking menyakitkan. Aku harus disuntik obat anti sakit untuk menghilangkan sakit itu. Biasanya terjadi minimal sekali  atau dua kali dalam satu tahun.

Pengobatan:
Batu empedu ini dapat dihilangkan dengan meminum obat untuk merangsang produksi asam oleh hati yang akan mengikis batu tersebut, biasanya memakan waktu bertahun-tahun. Tindakan operasi tentu nya akan lebih efektif untuk mengangkat Batu empedu.

 Rumah sakit Lam wah Ee di Penang sering dijadikan rujukan oleh Pasien asal Indonesia yang ingin operasi pengangkatan Batu empedu di Penang.

Rumah sakit Lam wah Ee Penang memiliki dokter ahli bedah yaitu Dokter Yip Kok Thye. Beliau adalah dokter paling senior di Rumah sakit Lam wah ee Penang. Pengangkatan batu empedu ini bisa dilakukan dengan metode Operasi Konvensional dan metode Laparoskopi.

Jika Anda ingin berobat ke Rumah sakit Lam wah Ee Penang dan selama di Penang membutuhkan penginapan silahkan hubungi Pak Adi. Beliau orang Indonesia yang tinggal di Penang dan menyediakan penginapan khusus untuk orang Indonesia
 
Silahkan hubungi Pak Adi melalui nomer Telpon dan Whatsapp +60165632642  atau +601133839403 Anda juga bisa menghubungi Pak Adi melalui email mewahcourtpenang@yahoo.com 
 
Jika Anda ingin mengetahui biaya operasi Batu empedu di RS Lam wah Ee Penang dan bagaimana prosedur penanganan nya silahkan Anda melihat Video dibawah ini.
 
Dalam Video tersebut sudah dijelaskan secara terperinci mengenai biaya berobat batu empedu di Penang dan biaya berobat batu empedu di Penang.