26 January 2015

Tips berobat ke Lam wah Ee Hospital


cara berobat di RS Lam Wah Ee Penang malaysia

Apakah Anda ingin berobat ke Penang Malaysia?. Bagaimana cara berobat di Penang?. Apa saja persiapan sebelum berangkat ke Penang?. Berapa  biaya berobat di Penang yang harus dipersiapkan?.

Tulisan singkat ini akan menjelaskan tentang tips berobat ke Penang termasuk rincian biaya berobat di Penang. Jika Anda belum pernah berobat ke Luar Negeri tidak usah kuatir karena berobat ke Malaysia itu persaratannya mudah.

Penang merupakan sebuah wilayah kecil di Negara Malaysia yang sudah sejak dulu terkenal  memiliki beberapa Rumah sakit  dengan kualitas pelayanan yang bagus dan di dukung oleh peralatan medis yang Modern serta Dokter yang berpengalaman di Spesialisasi nya.

 Penang memiliki beberapa Rumah sakit yang terkenal dikalangan orang Indonesia. Salah satu Rumah Sakit yang terkenal di Penang adalah Rumah sakit Lam Wah Ee  atau dalam bahasa melayu disebut dengan nama Hospital Lam wah Ee.

Bagaimana cara berobat di Hospital Lam Wah Ee Penang?.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan sebelum berangkat ke Penang adalah Anda harus mempunyai dokumen perjalanan yang sah untuk ke Luar Negeri berupa Paspor. Silahkan Anda mendatangi Kantor Imigrasi yang berada di Wilayah tempat tinggal Anda untuk mengurus pembuatan Paspor.
 
Jika Anda pada tahap ini masih bingung, sebaiknya Anda menggunakan jasa pelayanan dari pihak Travel Agent untuk menguruskan pembuatan Paspor beserta tiket Pesawat ke Penang.

Hal yang paling penting dan harus Anda ketahui adalah sebelum membeli tiket Pesawat atau sebelum berangkat ke Penang pastikan bahwa Dokter yang akan Anda kunjungi sedang bertugas atau dengan kata lain Dokter tersebut tidak sedang mengambil Cuti.
 
Jangan sampai Anda sudah di Penang tapi ternyata Dokter yang Anda cari ternyata tidak ada karena sedang Cuti atau ada hal lain nya. 

Sebelum berangkat ke Penang atau lebih tepatnya sebelum membeli tiket Pesawat sebaiknya Anda menghubungi pihak Rumah Sakit atau Perwakilan nya di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa Dokter yang akan di kunjungi sedang bertugas.
 
Nomer Telpon Rumah sakit Lam Wah Ee Penang +6046528888 atau Anda juga bisa menghubungi pihak perwakilan Hospital Lam Wah Ee di Indonesia.

Setelah mendapat jadwal praktek Dokter yang Anda tuju, langkah berikut nya adalah mencari Hotel atau penginapan di dekat RS Lam Wah Ee Penang.
 
Penginapan atau Hotel disekitar rumah sakit Lam Wah Ee Penang.
Salah satu tempat penginapan murah di sekitar RS Lam Wah Ee Penang adalah Apartemen Mewah Court. Apartemen inilah yang sering dijadikan tempat tinggal sementara oleh Orang Indonesia selama berobat di Rumah sakit Lam Wah Ee.
 
Pemilik Apartemen Mewah Court ini banyak sekali, Anda bisa menghubungi Bapak Adi untuk memesan kamar di Apartemen Mewah Court. Beliau orang Indonesia yang sudah menetap di Penang dan menyewakan kamar khusus untuk Orang Indonesia saja.

Untuk pemesanan kamar di Apartemen Mewah Court Penang silhkan Anda menghubungi Bpk. Adi melalui nomer Telpon dan SMS +60165632642 atau WhatsApp +60143498217 atau Email mewahcourtpenang@yahoo.com Beliau juga bisa di minta bantuan untuk menjemput dari Bandara Penang menuju Apartemen dengan biaya tambahan.

Lalu bagaimana cara mengetahui nama-nama Dokter spesialis di Lam Wah Ee Penang Malaysia?. Anda tidak perlu kuatir untuk mengetahui Nama Dokter spesialis yang sesuai dengan keluhan penyakit Anda. 

Silahkan membaca informasi mengenai Daftar nama Dokter spesialis di RS Lam Wah Ee Penang melaui link berikut ini http://rumahsakitmurahpenang.blogspot.com/2017/06/dokter-ahli-di-lam-wah-ee-penang.html atau Anda bertanya kepada pihak Rumah sakit melalui Telpon atau bertanya kepada perwakilan RS Lam Wah Ee di Indonesia.

Perlu Anda ketahui juga bahwa berobat di Penang khususnya berobat di RS Lam wah Ee perlu waktu beberapa hari tinggal di Penang. Untuk itu Anda harus betul-betul mengatur waktu yang sesuai agar pekerjaan utama di Indonesia tidak terganggu.

Biasa nya untuk berobat sekedar Medikal Check Up atau sekedar Konsultasi membutuh waktu 2 hari tinggal di Penang. Tetapi jika Anda harus melakukan Operasi besar maka dibutuhkan waktu paling sedikit sekitar Seminggu tinggal di Penang, bahkan dalam beberapa kasus ada yang tinggal sampai sebulan di Penang.

Jika Anda termasuk Orang yang masih awam atau belum ada pengalaman berobat ke Luar Negeri  sebaiknya Anda mencari informasi sebanyak mungkin tentang bagaimana berobat di Penang, biaya pengobatan di Penang, cara membuat temu janji dokter di Penang, apa saja persaratan berobat di Penang, dan lain sebagai nya. Hal ini penting yang harus Anda pahami sebelum berangkat ke Penang Malaysia.

Anda bisa mencari informasi nya melalui Internet, atau melalui Teman dan saudara yang sudah pernah berobat ke Penang. Namun apabila Anda sangat minim informasi mengenai prosedur berobat di Penang dan merasa bingung harus memulai dari mana, sebaiknya Anda menggunakan Jasa dari Travel Agent untuk membimbing berobat ke Penang. Saat ini banyak Travel Agent di Indonesia yang melayani perjalanan Wisata sambil berobat.

Tau kah Anda bahwa sebagian besar Orang Indonesia yang datang berobat ke Penang TIDAK menggunakan Jasa pembimbing dari Travel Agent?. Mereka hanya modal informasi dari Internet dan cerita dari Teman atau Saudara yang pernah berobat ke Penang.

Jika Anda menggunakan Jasa Travel Agent untuk membimbing berobat ke Penang mungkin Anggaran berobat Anda akan semakin lebih besar dan mungkin akan cukup membebani, pikirkan lah hal ini. 

Anda bisa juga bertanya seputar pengobatan di Penang melalui pemilik Penginapan di Penang yaitu Bapak Adi. Beliau bisa menjelaskan kepada Anda tentang cara berobat ke Penang. Silahkan hubungi beliau sebelum berangkat ke Penang untuk menambah informasi mengenai cara berobat di Lam Wah Ee Penang Malaysia.



cara berobat di RS lam wah ee Penang
RS Lam wah ee Penang


cara berobat di RS Lam Wah Ee Penang malaysia
RS Lam wah ee Penang


cara berobat di RS Lam Wah Ee Penang malaysia
Apartemen Mewah Court Penang


Nah itulah beberapa tips dan cara berobat ke Rumah sakit Lam wah ee Penang, Malaysia. Jika Anda ingin mengetahui daftar dokter spesialis di Rumah sakit Lam wah ee Penangsilahkan klik tautan berikut ini dokter ahli di RS Lam wah ee Penang