10 June 2016

Harga Medical check up di Lam wah ee

cara berobat di RS Lam wah ee Penang


Apakah Anda ingin melakukan Medical Check Up di RS Lam Wah Ee Penang, Malaysia?. Tetapi belum tau bagaimana prosedur nya dan masih bingung?.
 
Jangan kuatir karena Artikel ini akan memberikan beberapa panduan-panduan untuk Anda cara Medical Check up di RS Lam Wah Ee Penang dan informasi seputar harga medical Check up di RS Lam Wah Ee Penang Malaysia.

Sebelum melakukan Medikal check up di RS Lam wah Ee Penang, Malaysia ada hal penting yang harus Anda ketahui yaitu, Anda tidak mempunyai keluhan kesehatan apapun.

Jika Anda mempunyai keluhan kesehatan, pihak RS Lam wah ee akan menyarankan Anda supaya berkonsultasi dengan Dokter spesialis sesuai dengan keluhan yang di alami.

Rumah sakit Lam Wah Ee Penang, Malaysia menawarkan paket Medical Check up dengan harga murah namun berkualitas. Di RS Lam Wah Ee terdapat 3 ( tiga ) paket Medical Check up yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan yaitu:
 
  1. Paket Medical check up Basic
  2. Paket medikal check up Essential
  3. Paket Medikal Enhanced 

Berikut ini penjelasan mengenai isi paket medikal check up tersebut diatas. Besar nya biaya medikal check up di RS Lam Wah Ee Penang ada di akhir artikel ini.

1). Paket Medical Check up Basic ( Paket Dasar )
Pemeriksaan  Medical Check up meliputi:
    • Pemeriksaan Riwayat kesehatan.
    Anda akan diperiksa oleh dokter kesehatan dan selanjutnya Dokter akan menentukan status riwayat kesehatan Anda seperti apa.
     
    • Analisis komposisi tubuh.
    Komposisi tubuh Manusia memiliki 4 ( empat ) komponen utama yaitu: 
    •  Jaringan lemak tubuh total ( total body fat ).
    •  Jaringan bebas lemak ( fat-free mass )
    • Mineral tulang ( Bone mineral )
    • Cairah tubuh ( Body water ).
    Tujuan dari pemeriksaan komposisi tubuh adalah untuk mengetahui seberapa bagus komposisi tubuh Anda.
     
    • Test penglihatan
     Mata Anda akan di uji satu per satu untuk melihat Huruf-huruf dari jarak tertentu. Hal ini nanti nya untuk mengetahui seberapa bagus kondisi penglihatan mata Anda.
     
    • Perhitungan darah penuh dan analisis air seni/ urine.
     Pemeriksaan ini meliputi:
    Tes fungsi Ginjal, tes fungsi Hati, tes kolesterol, tes teroid, dan pemeriksaan Hepatitis B.

    2) Paket Medikal check up Essential / paket penting.
    Pemeriksaan untuk paket medikal check up Essential ini sebenarnya hampir sama dengan pemeriksaan yang ada di Paket Basic.

    Namun, di paket medikal check up Essential ini ada beberapa pemeriksaan tambahan yang meliputi:
    • EKG / Elektrokardiogram.
    Elektrokardiogram adalah prosedur pemeriksaan Jantung untuk mendeteksi kelainandengan mengukur aktivitas listrik yang dihasilkan oleh jantung sebagaimana jantung berkontraksi. Tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk mengetahuinseberapa baik katup Jantung bekerja.
     
    • USG / Ultrasound bagian Perut.
    • Rontgen Dada
    3 ). Paket Medikal check up Enhanced.
    Pemeriksaan di Paket Enhanced hampir sama dengan paket medikal check up Basic dan Essential. Namun, dalam paket Enhanced ada tambahan pemeriksaan yaitu:
    • Exercise strees test ( Treadmill ).
     Tujuan dari Exercise strees test ini adalah untuk menilai bagaiman Jantung dan pembuluh darah merespon aktivitas fisik.
     
     Nah, itulah 3 ( tiga ) paket medikal check up di Rumah sakit Lam wah ee Penang, Malaysia.

    Sebelum melakukan Medical check up, Anda diwajibkan untuk berpuasa minimal selama 10 jam dimulai dari sekitar jam 10 malam sampai besok pagi  setelah pengambilan darah. Pengambilan darah biasa nya akan dilakukan pada jam 7.30 pagi. Selama berpuasa 10 jam Anda boleh minum air putih saja, tidak diperbolehkan makan.

    Nah, sekarang Anda sudah mengetahui harga Paket Medical Check Up di RS Lam Wah Ee Penang dan Anda juga sudah mengetahui pemeriksaan apa saja yang ditawarkan pada masing-masing paket tersebut. Sekarang bagaimana cara mengawali nya mulai dari antri ambil nomer pendaftaran?.

    Berikut ini penjelasan cara berobat di RS Lam wah Ee Penang. Sebaiknya Anda datang ke Penang lebih awal sehari sebelum melakukan Medical Check Up, artinya jika Check up pada hari Senin maka usahakan hari minggu sudah berada di Penang.

    Hal ini supaya menghindari rasa letih dan rasa Stress akibat dari menempuh perjalan jauh ke Penang. Menginap lah satu malam dulu di Penang. Banyak sekali Penginapn murah di dekat RS Lam Wah Ee Penang salah satu nya adalah penginapan Apartemen Mewah Court. Penginapan ini yang jaraknya paling dekat dengan RS Lam wah Ee Penang.

    Untuk pemesanan kamar di Apartem Mewah Court Penang bisa Anda hubungi Bpk. Adi. Beliau orang Indonesia yang tinggal di Penang dan menyewakan Apartemen khusus untuk orang Indonesia yang datang berobat ke Penang. Anda bisa kontak beliau melalui nomer HP +60165632642 bisa Whatsapp  atau hubungi melaului email penang.city@yahoo.com

    Rumah sakit Lam wah ee Penang buka setiap hari Senin sampai Sabtu, dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, kecuali hari sabtu hanya sampai jam 12.30 siang saja. Walaupun Rumah sakit buka pada jam 9 pagi namun umum nya orang akan datang ke Rumah sakit pada jam 6 pagi untuk antri mengambil nomer pendaftaran.

    Usahakan Jangan terlalu siang karena nanti antrian nya akan bertambah panjang dan akibatnya Anda akan mendapatkan nomer giliran pemeriksaan yang panjang dan harus menunggu lama. Bukankah ini tidak nyaman?. Untuk itu datang lah se-awal mungkin sekitar jam 6 Pagi untuk mengamankan posisi antrian pengambilan nomer pendaftaran.

    Setelah mendapatkan nomer antrian, Anda akan di panggil untuk pendaftaran sesuia dengan nomer  antri yang Anda dapatkan. Langkah selanjutnya Anda akan di pandu oleh petugas di RS Lam Wah Ee. Jadi jangan kuatir bingung karena Staf RS Lam Wah Ee akan membantu mengarahkan Anda.
     
    Itulah cara berobat di  RS Lam Wah Ee Penang, Malaysi. Jika Anda ingin mengetahui dokter spesialis yang bagus di RS Lam wah Ee silahkan klik tautan berikut ini daftar dokter spesialis yang bagus di RS Lam wah ee Penang.

    Jika Anda ingin mengetahui rincian biaya medikal check up di Rumah sakit Lam Wah Ee Penang silahkan Anda lihat video nya melalui Link berikut ini.
     

    Sebelum datang berobat ke Penang Malaysia, Anda harus mempersiapkan segalanya supaya urusan berobat Anda lancar. Apa saja persyaratan memasuki Malaysia untuk berobat?. 

    Silahkan Anda membaca Artikel selengkapnya mengenai syarat masuk ke Malaysia melalui link berikut ini  https://suratman-adi.blogspot.com/2020/09/persyaratan-masuk-ke-malaysia.html