12 November 2015

Apartemen Murah di Penang

Jika Anda ingin pergi berobat sambil wisata di Penang khusus nya jika ingin berobat  di Rumah sakit Loh Guan Lye Specialist Centre Penang, dan Rumah sakit Island Penang, Malaysia kami menawarkan penginapan yang sangat nyaman dan lokasi nya juga sangat dekat dengan Loh Guan Lye Penang. Penginapan kami Jenis Apartemen yang di lengkapi dengan sistem keamanan 24 jam ( Scurity gate).

Kami memiliki dua apartemen dekat Loh guan lye Penang yang mana jarak nya saling berdekatan dan hanya 3 menit jalan kaki menuju rumah sakit Loh Guan Lye Penang dan 10 menit jalan kaki menuju rumah sakit Island. Apartemen kami nama nya Apartemen Desa Pelangi dan Apartemen Sri Penang. Berikut ini penjelasan mengenai kedua apartemen tersebut diatas.

Apartemen Desa Pelangi.
Apartemen Desa Pelangi Lokasi nya di jalan Logan nomer 11. Apartemen ini dibangun pada tahun 1992. Apartemen Desa pelangi memiliki 11 Lantai. Total unit nya ada   66 unit apartemen. Setiap unit ada 3 kamar. Luas keseluruhan untuk satu unit adalah 1100 square fit. Kompleks apartemen Desa Pelangi Penang juga terdapat pusat Gym (fitnes) dan kolam renang. Kompleks apartemen ini di jaga 24 jam ( Scurity gate) dengan sistem akses masuk ke apartemen menggunakan kartu pintar ( smart card). Jadi soal keamanan selama di apartemen sangat terjamin.

Harga sewa kamar di Apartement Desa Pelangi Penang mulai dari 50 Ringgit per hari untuk kamar mandi luar, Kapasitas untuk 3 orang. Sedangkan kamar Mandi dalam harga nya 80 Ringgit untuk 3 orang . Semua kamar bisa di tambah Extra Bed untuk 1 orang tanpa dikenakan biaya. Fasilitas AC, Water heater, Wi-Fi, Kulkas, Hair driyer, dan setrika baju.

apartemen desa pelangi penang malaysia
APARTEMEN DESA PELANGI PENANG


apartemen dekat rs loh guan lye penang
KAMAR


penginapan dekat RS loh guan lye specialist centre penang
TOILET


penginapan didekat hospital loh guan lye penang
KAMAR


penginapan apartemen desa pelangi penang
TOILET


apartemen desa pelangi penang
KOLAM  RENANG


Apartemen Sri Pinang/Penang.
Apartemen Sri Pinang/Penang Lokasi nya di Jalan Logan nomer 23. Apartemen Sri Pinang di bangun pada tahun 1993 namun begitu bangunan ini sampai sekarang masih terawat. Memiliki 8 Lantai dan 23 unit apartemen. Luas setiap unit apartemen 1200 square fit. Setiap unit apartemen terdapat 3 kamar, 2 bathroom, Ruang tamu, ruang dapur. Apartemen Sri Pinang adalah apartemen yang paling dekat dengan RS Loh Guan Lye Penang ( tepat di sebelah Loh Guan Lye). Apartemen Sri Pinang Malaysia merupakan kompleks yang di jaga 24 jam.

Harga sewa kamar di Apartemen Sri Pinang mulai dari 60 ringgit per hari untuk 3 orang. Fasilitas nya AC, Kamar mandi Sharing (di luar kamar). Sedangkan untuk kamar mandi dalam harga nya 90 untuk 3 orang. Setiap kamar bisa di isi extra bed untuk 1 orang. Harga extra bed sebesar 5 ringgit per hari untuk 1 orang saja.


apartemen Sri Penang Malaysia
APARTEMEN SRI PINANG MALAYSIA

penginapan di apartemen sri penang malaysia
KAMAR MASTER ( BATHROOM INSIDE)


penginapan dekat Loh Guan Lye Penang malaysia
TOILET KAMAR MASTER


sewa apartemen sri Pinang Malaysia
KAMAR


apartemen dekat loh guan lye penang
TOILET


sewa kamar di apartemen sri pinang malaysia
DAPUR LENGKAP

Jika Anda ingin mencari penginapan murah yang lokasi nya di Penang Malaysia silahkan klik link berikut ini  Daftar hotel murah di Penang Malaysia