29 December 2017

Operasi mata di penang Malaysia


gambar berobat mata ke Penang malaysia

Apakah Anda ingin berobat mata di Penang?. Aapakah Anda juga sedang mencari Rumah sakit spesialis Mata yang bagus di Penang?. Berapa biaya operasi Katarak di Penang?. Berapa harga operasi Lasik di Penang?.
 
 
Artikel singkat ini akan menjelaskan secara lengkap mengenai biaya berobat Mata di Penang dan rekomendasi Rumah sakit spesialis Mata yang bagus di Penang. Selain itu, Artikel ini juga akan membahas biaya operasi Lasik di Penang dan Biaya operasi Katarak di Penang.

Salah satu Rumah sakit spesialis Mata di Penang yang sering dikunjungi oleh orang Indonesia  adalah Rumah sakit Optimax Eye Specialist Hospital.
 
Rumah sakit Optimax Penang menyediakan pelayanan operasi Lasik dengan menggunakan teknik Customised Femto Lasik dan operasi Katarak dengan menggunakan teknik Femtosecond Lasik Assisted Cataract Surgery ( FLACS ). Teknik operasi tersebut menggunakan sinar Laser sehingga bisa meminimalisir efek samping yang ditimbulkan setelah operasi.  

Selain memiliki peralatan yang canggih, RS Optimax Penang juga memiliki Dokter spesialis yang berpengalaman.

Berikut ini penjelasan mengenai beberapa masalah penglihatan.

1 ). Katarak.
Katarak merupakan sebuah penyakit yang menyebabkan lensa mata menjadi keruh dan menyebabkan penglihatan berkurang atau kebutaan. Penyakit ini bisa mengganggu berbagai aktifitas karena mata tidak bisa melihat dengan baik dan lebih parah pada malam hari. Katarak sering berkembang sesuai dengan waktu dan bisa terjadi sejak kecil.
 
 
penyebabnya bermacam-macam tapi umumnya karena kebiasaan mengkonsumsi Alkohol secara berlebihan dan merokok yang berlebihan. Penyebab lain nya mata sering terkena paparan radiasi sinar dari Layar Komputer dan HP, beberapa pendapat mengatakan bahwa penyebab penyakit Katarak bisa jadi penyakit turunan dari keluarga yang menderita Katarak.

2 ). Glukoma.
Glukoma adalah kondisi penyakit mata yang menyebabkan mata tidak bisa melihat dalam jangka waktu tertentu. Penyakit ini bisa disebabkan karena kondisi penyakit mata tertentu yang menyerang pada bagian saraf optik mata. tekanan yang terlalu tinggi dalam bagian mata bisa menyebabkan penyakit ini muncul. Ada dua jenis glukoma yaitu glukoma sudut terbuka dan glukoma sudut tertutup.

3 ). Mata Rabun/kabur. 
Penyakit mata Rabun atau pandangan kabur/ Blur merupakan penyakit Mata yang umum terjadi dibandingkan dengan jenis penyakit Mata lain nya seperti Katarak dan Glukoma. 

Gejala dari penyakit Mata Rabun ialah mata tidak bisa melihat dengan jelas sebuah Objek atau benda yang berada jauh atau benda yang berada didekat nya. Pandangan nya hanya bisa melihat bayang-bayang atau dalam kata lain pandangan nya kabur/Blur.
 
 
Penyebab Mata menjadi Rabun bisa di akibatkan dari Radiasi sinar layar Komputer dan layar HP. Selain itu Mata bisa menjadi Rabun jika sering terkena debu.

Itulah beberapa jenis penyakit Mata yang sering di alami oleh Manusia. Tentu masih ada beberapa lagi jenis penyakit mata yang lain nya namun yang sering menjadi keluhan penyakit mata pada umum nya jenis penyakit seperti yang tertulis diatas ini.
 
 
 Untuk mengobati Mata Rabun ada beberapa metode yang biasa dilakukan oleh para Dokter spesialis. Salah satu metode pengobatan Mata yang populer di era Modern ini adalah operasi Lasik.

Apa itu Operasi Lasik?
Lasik adalah singkatan dari Laser-assisted in-situ keratomileusis. Opersi lasik merupakan prosedur operasi rawat jalan, yang dilakukan untuk mengobati rabun jauh, rabun dekat dan astigmatisme atau mata yang berbentuk Silinder.
 
 
 Saat lasik, dokter spesialis mata menggunakan laser untuk membentuk ulang kornea dan memperbaiki fokus cahaya yang masuk ke mata menuju retina sehingga menghasilkan penglihatan yang lebih baik. Dengan operasi ini dapat mengurangi ketergantuangan orang pada penggunaan kacamata atau Lensa kontak.

Lasik menggunakan sinar laser Ultraviolet untuk menghilangkan jaringan kornea mata dan membentuk baru sehingga cahaya bisa focus dengan jelas pada retina, operasi lasik bisa menyebabkan kornea mata menjadi tipis. Operasi lasik hanya membutuhkan waktu sekitar 10 sampai 15 menit saja. Bius yang digunakan hanyalah sejenis tetes mata yang membuat permukaan mata menjadi mati rasa.

Jika Anda tertarik berobat Mata di RS Optmax Penang, Anda bisa menghubungi nomer Telpon dan Whatsapp dibawah ini untuk melakukan pendaftaran dan membuat temu janji dengan Dokter. Silahkan menghubungi Pak Adi melalui nomer Telpon atau SMS ke nomer ini +60165632642. Whatsapp +60165632642 atau melalui Email penang.city@yahoo.com 
 
Pak Adi bukan perwakilan RS Optimax Penang, tapi beliau bisa membantu membuat janji temu dengan Dokter di RS Optimax Penang. Tidak ada biaya apapun untuk proses ini alias gratis.
 
Selain mendaftarkan ke RS Optimax, Pak Adi juga bisa mengurus Penginapan untuk Anda selama berada di Penang Malaysia. Beliau memiliki penginapan yang lokasi nya dekat dengan RS Optimax Penang. Lokasi Penginapan milik Pak Adi berada sekitar 5 menit naik mobil menuju RS Optimax Penang..

RS Optimax Penang beralamat di Jalan Masjid Negeri, Nomer 223 Taman Green Lane. Pulau Pinang. Lokasi nya sekitar 15 Menit berkendara dari Airport Penang dan sekitar 15 menit berkendara dari pusat Kota Penang yaitu George Town ( Komtar ).
 
Rumah sakit Optimax Penang adalah Rumah sakit spesialis Mata yang pertama kali berdiri di Penang Malaysia dan telah di Akreditasi oleh Malaysia’s Ministry of Health dan International Standards Organization (ISO 9001:2000). Dengan berbagai prestasi dan reputasi yang telah di sandang oleh RS Optimax menjadikan RS Optimax sebagai salah satu Rumah sakit spesialis mata terbaik di Penang Malaysia.  
 
Jika Anda ingin mengetahui berapa biaya operasi Katarak di RS Optimax Penang dan biaya operasi Lasik di RS Optimax Penang silahkan Anda melihat penjelasan secara lengkap melalui Video nya.
Silahkan klik Link dibawah ini untuk melihat Video yang mengulas tentang berobat Mata di Penang.