18 September 2017

Dokter spesialis bayi tabung di Penang

gambar dokter kandungan terbaik di penang malaysia


Apakah Anda ingin berobat kandungan di Penang Malaysia?. Siapakah dokter spesialis kandungan terbaik di Penang?. Berapa biaya berobat kandungan di Penang?. Dimanakah Rumah sakit spesialis kandungan terbaik di Penang Malaysia?. Untuk informasi selengkapnya silahkan membaca Artikel ini sampai selesai.

Jika Anda adalah pasangan Suami Istri yang sudah lama menikah tetapi sampai saat ini belum mempunyai keturunan itu artinya ada masalah dengan kesehatan reproduksi dan harus segera diatasi. Umum nya berobat untuk mendapatkan keturunan ( Anak ) ada dua cara yaitu dengan mengikuti program Fertilitasi dan Inseminasi.

Apa yang dimaksud Fertilitasi?.
Fertilitas atau sering disebut Program Bayi Tabung atau nama lain nya ialah IVF ( In Vitro Vertilization ) merupakan teknik dunia medis untuk menghasilkan Reproduksi buatan. Cara yaitu sperma laki-laki dan sel telur wanita disatukan di dalam sebuah wadah berbentuk silinder ( Tabung ) dan proses ini dilakukan di Laboratorium, bukan didalam Rahim Wanita.

Apabila pembuahan ini sukses maka akan menghasilkan Embrio ( calon Janin ) kemudian Embrio tersebut akan dimasukan kedalam rahim Wanita.

Apa itu Inseminasi?
Inseminasi itu tidak jauh berbeda dengan proses Bayi Tabung yaitu sama-sama reproduksi buatan, hanya saja Inseminasi proses nya bukan di Laboratorium. Sperma Laki-Laki yang sudah di ambil dimasukan ke dalam rahim menggunakan kateter. Cara ini bertujuan membantu sperma menuju telur yang telah matang (ovulasi) sehingga terjadi pembuahan.

Inseminasi itu pembuahan alami, jadi sperma di ambil dari Suami kemudian dibersihkan (preparasi) lalu dimasukan ke rahim istri dan sperma berjalan sendiri menuju indung telur sehingga pembuahan terjadi alami. Inseminasi adalah proses reproduksi dengan memasukkan sperma yang paling bagus kualitasnya ke dalam rahim. Untuk memilah sperma terbagus ini, tim laboratorium lah yang melakukan pemilahan.

Lalu, siapakah dokter spesialis kandungan terbaik di Penang Malaysia dan dimanakah Rumah Sakit spesialis kandungan terbaik di Penang Malaysia.

Di Penang banyak sekali Rumah Sakit yang memiliki dokter spesialis kandungan terkenal dan ahli menangani masalah reproduksi buatan. Pasien bayi tabung yang datang dari Indonesia ke Penang Malaysia tidak hanya orang biasa saja.

Kabar angin dari berbagai sumber mengatakan bahwa artis-artis terkenal dan kalangan VIP dari Indonesia juga banyak yang datang ke Penang untuk berobat Bayi tabung, namun kedatangan mereka ke Penang sangat di rahasiakan dan hanya diketahui oleh orang-orang tertentu saja.

Dibawah ini adalah daftar nama dokter spesialis kandungan terbaik di Penang Malaysia.

Dokter Ng Peng Wah.
dr. Ng Peng Wah merupakan salah satu dokter spesialis kandungan dan Bayi tabung di Penang yang sangat terkenal dan sering di kunjungi oleh pasien dari Indonesia. dr. Ng Peng Wah saat ini membuka praktek di Klinik Genesis IVF Gurney Penang. Sebelum ini beliau bertugas di RS Lam Wah Ee Penang dan berhenti pada pertengahan bulan Juni tahun 2017.

Jika Anda ingin mengetahui bagaimana prosedur berobat Bayi tabung dokter Ng Peng Wah dan berapa biaya nya silahkan membaca informasi selengkapnya melalui tautan berikut ini  http://rumahsakitmurahpenang.blogspot.com/2017/07/bayi-tabung-dr-ng-di-genesis-penang.html

Dokter AW. Linda
dr. AW. Linda adalah dokter spesialis kandungan di RS Lam Wah Ee Penang yang sudah berpengalamn dibidang nya. Beliau merupakan dokter senior yang menangani berbagai masalah kesuburan wanita dan program kehamilan atau IVF. 

Banyak pasien dari Indonesia berobat ke dokter AW. Linda ada yang sekadar check up saja dan ada yang menjalani proses bayi tabung. Bagaimana cara berobat ke dokter Aw. Linda?. Berapa biaya bayi tabung degan dr. Aw. Linda?. Untuk informasi selengkapnya silakan baca artikel lengkapnya melalui tautan berikut ini https://rumahsakitmurahpenang.blogspot.com/2017/02/pengalaman-program-bayi-tabung-di.html


Dokter Devindran.
dr. Devindran adalah Dokter spesialis kandungan di RS Loh Guan Lye. Nama dr. Devindran sudah tidak Asing lagi di telinga para pasien Bayi Tabung. Beliau ini juga profesional menangani masalah reproduksi buatan. Bagaimana cara berobat kandungan dengan Dokter Devindran?. Berapa biaya Bayi Tabung Dokter Devindran?.Informasi selengkapnya silahkan klik tautan berikut ini http://rumahsakitmurahpenang.blogspot.com/2015/11/program-bayi-tabung-dr-devindran.html

Nah, itulah beberapa dokter spesialis kandungan terbaik di Penang Malaysia. Tentu saja masih banyak Dokter-Dokter spesialis kandungan lain nya di Penang namun, umum nya Orang Indonesia yang datang ke Penang untuk berobat kandungan selalu mencari Dokter yang nama nya tertulis di atas ini. Jadi, apabila Anda ingin mengikuti program Bayi Tabung atau hanya sekedar ingin konsultasi saja silahkan memilih salah satu Dokter yang Nama nya telah disebutkan tadi. 

Selama berada di Penang tentu nya Anda memerlukan penginapan selama menjalani proses Bayi tabung dan Inseminasi. Biasa nya proses ini memakan waktu sekitar 2 Minggu bahkan bisa sampai 1 Bulan. Jika Anda membutuhkan penginapan murah di Penang Malaysia silahkan menghubungi Bpk. Adi.

Beliau ini orang Indonesia yang sudah menetap dan tinggal di Penang. Beliau menyewakan kamar di Apartemen yang khusus untuk orang Indonesia. Harga Kamar nya murah meriah dengan fasilitas yang sangat lengkap ada AC, TV Led dengan  channel Parabola , gratis internet kecepatan tinggi, dan air mandi hangat. Tersedia juga fasilitas dapur lengkap dengan kompor gas, rice cooker, blander, kulkas, mesin cuci, setrika baju.

Untuk pemesanan kamar silahkan hubungi Bpk. Adi. Anda bisa menghubungi beliau melalui Telpon dan SMS +60165632642 atau melalui Whatsapp +60143498217.  Email mewahcourtpenang@yahoo.com

Sebagian besar dokter spesialis kandungan terbaik di Penang Malaysia bertugas di Rumah sakit milik Pemerintah dan Swasta, selebih nya ada yang membuka praktek sendiri dan mendirikan Klinik khusus IVF di Penang Malaysia. Perlu Anda ketahui bahwa pada beberapa kasus biaya berobat kandungan itu tidak sama antara pasien dengan pasien lain nya walaupun dokter dan Rumah sakit nya sama.

Hal ini biasa nya di pengaruhi oleh faktor kesehatan atau kesuburan reproduksi dari Pasien itu sendiri karena jenis obat yang diberikan oleh dokter tergantung kondisi kesehatan atau kesuburah rahim pasien.

Jika Anda ingin mengetahui lebih dalam mengenai proses bayi tabung di Penang dan bagaiman kisah dari orang-orang yang telah sukses hamil melalui proses Bayi tabung, silahkan membaca artikel nya melalui tautan berikut ini pengalaman program bayi tabung di Penang, Malaysia.