23 August 2016

Berobat Mata di Penang Malaysia

 

cara berobat mata di Penang malaysia


Apakah Anda mempunyai masalah dengan penglihatan?. Apakah Anda selama ini  juga sudah mencoba berobat ke berbagai Rumah sakit khusus Mata di Indonesia namun hasil nya belum memuaskan?. Apakah Anda tertarik untuk mencoba berobat Mata di Penang Malaysia?.
 
 
Nah, jika Anda mempunyai rencana berobat Mata di RS Penang silahkan membaca Artikel ini sampai selesai. Dalam Artikel singkat ini terdapat informasi mengenai Cara berobat Mata di Penang dan Estimasi mengenai biaya berobat Mata di Penang serta informasi mengenai Rumah sakit Mata yang bagus di Penang, Malaysia.

Optimax Eye Specialist Hospital Penang, Malaysia
adalah rumah sakit Mata primer satu atap yang menyediakan beragam layanan. Mulai dari skrining mata lengkap hingga operasi besar untuk mata, seperti operasi katarak dan korektif, fakoemulsifikasi, dan operasi kelopak mata.
 
 
 Diakreditasi oleh Malaysia’s Ministry of Health dan International Standards Organization (ISO 9001:2000), rumah sakit mata ini sangat berkomitmen menjaga kesehatan mata dan kemampuan penglihatan seluruh anggota keluarga.


biaya operasi mata di Penang malaysia
RUMAH SAKIT MATA OPTIMAX PENANG


Optimax Eye Specialist Hospital Penang adalah rumah sakit mata pertama di Penang dan rumah sakit pertama di bawah naungan Optimax Group, nama yang sangat dipercaya di bidang perawatan mata di Malaysia.
 
 
 Menawarkan beragam perawatan mata mulai dari diagnosa dan pengobatan masalah mata umum dan kompleks hingga prosedur bedah lanjutan, termasuk koreksi penglihatan dengan laser, yang dipelopori oleh Optimax Group di Malaysia.

Optimax Eye Specialist Hospital Penang dilengkapi fasilitas modern, teknologi terdepan, sistem keamanan dan manajemen lanjutan, dan protokol pengendalian infeksi yang telah terbukti. Selain itu, memiliki lingkungan yang nyaman, staf yang ramah, yang menawarkan pengalaman khusus yang luar biasa bagi para pasien.
 
 Dibangun dengan tujuan utama menaikkan standar inovasi pelayanan kesehatan mata di Malaysia, rumah sakit ini menawarkan tim ahli yang terdiri dari spesialis mata berpengalaman.

Rumah sakit Mata Optimax Penang beralamat di Jalan Masjid Negeri, Nomer 223, Jelutong. Kode Pos 11600 Pulau Pinang. Beroperasi setiap Hari Senin sampai Sabtu pada jam 9 Pagi sampai jam 6 Sore.
 
 
Untuk membuat temu Janji dengan Dokter silahkan hubungi Kami melalui Telephone dan SMS +60165632642 atau melalui Whatsapp +60165632642 atau bisa melalui email ke penang.city@yahoo.com


Nomer Telpon dan  Whatsapp diatas bukan WhatsApp Rumah sakit Optimax atau Agen Rumah sakit. Nomer tersebut hanya membantu Anda membuat temu janji dengan Dokter.