10 August 2020

Biaya berobat di RS Gleneagles Penang

 


Apakah Anda sedang mencari informasi tentang cara berobat ke Rumah sakit Gleneagles Penang?. Apakah Anda juga sedang mencari informasi mengenai biaya berobat ke Rumah sakit Gleneagles Penang?. Silahkan membaca Artikel ini sampai selesai karena disini akan membahas secara lengkap prosedur berobat ke RS Gleneagles Penang, Malaysia.

Rumah sakit Gleneagles Penang merupakan salah satu Rumah sakit di Penang yang selalu dikunjungi oleh pasien dari Indonesia. Umumnya pasien dari Indonesia ke Rumah sakit Gleneagles Penang untuk berobat penyakit Saraf, Tulang, Ginjal, Kanker, dan Mata.

RS Gleneagles Penang memiliki Dokter Spesialis yang berpengalaman dan peralatan yang canggih sehingga membuat RS Gleneagles menjadi salah satu Rumah sakit favorit di Penang. 

RS Gleneagles juga menyediakan paket medikal Check up dengan pemeriksaan yang lengkap. Proses pemeriksaan nya relatif singkat dan hasil dari pemeriksaan nya pun bisa keluar pada hari itu juga.

RS Gleneagles buka setiap hari Senin sampai dengan Jumat mulai dari Jam 9 Pagi sampai Jam 5 sore. Sedangkan Hari Sabtu buka dari jam 9 pagi sampai Jam 12 siang. Hari Minggu tutup.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai biaya berobat ke RS Gleneagles Penang dan Dokter spesialis yang bagus di RS Gleneagles Penang, silahkan Anda menonton Video tentang panduan berobat ke RS Gleneagles Penang melalui Link dibawah ini.

 https://www.youtube.com/watch?v=gPhApaAqO-s

Video tersebut berisi penjelasan lengkap mengenai cara berobat ke RS Gleneagles Penang dan biaya berobat ke RS Gleneagles Penang.