15 January 2017

Apartemen dekat RS Lam wah Ee Penang

gambar apartemen mewah court penang malaysia


Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai Hotel murah di dekat RS Lam Wah Ee Penang Malaysia?. selain hotel, di Penang juga banyak yang menyewakan penginapan jenis Apartemen murah didekat RS Lam Wah Ee.
 
 
 Silahkan membaca Artikel ini sampai selesai karena akan kami berikan informasi mengenai harga sewa kamar di penginapan dekat Hospital Lam Wah Ee Penang. Selain itu, akan Kami informasikan juga mengenai harga sewa kamar di Hotel Budget dekat RS Lam Wah Ee Penang.

Di sekitar Rumah sakit Lam Wah Ee banyak sekali berdiri Hotel Budget dan penginapan jenis Apartemen serta penginapan jenis Rumah ( Guest House ). Anda bisa mendapatkan penginapan di sekitar RS Lam Wah Ee dengan harga berkisar antara 50 Ringgit sampai 70 Ringgit per malam dengan fasilitas AC, TV, WiFi Gratis. Murah bukan?.
 
 
 Anda tidak perlu menghamburkan uang banyak  untuk menyewa kamar di Hotel berbintang yang harga nya selangit. Simpan Uang Anda untuk kebutuhan lain nya yang lebih penting selama berada di Penang. Ingat, tujuan utama ke Penang adalah untuk berobat bukan untuk menikmati fasilitas Hotel berbintang di Penang.


Di Penang memang banyak Hotel Budget dengan harga murah dan fasilitas lengkap seperti fasilitas AC, TV, WiFi Gratis, water Heater ( Air Mandi Hangat ). Selain Hotel Budget, masih ada lagi penginapan jenis apartemen di dekat RS Lam Wah Ee Penang yang bisa dijadikan pilihan sebagai rumah tinggal sementara selama menjalani proses pengobatan di Penang.
 
 Walaupun antara Hotel dan Apartemen sama-sama harga nya murah dan terjangkau namun, ada perbedaan yang sangat mencolok antara sewa hotel dan sewa Apartemen.


Sewa apartemen di dekat RS Lam Wah Ee Penang banyak sekali kelebihan nya jika dibandingkan sewa kamar di Hotel Budget atau di Hotel berbintang. Salah satu kelebihan sewa Apartemen ialah lebih fleksibel, Anda bebas layaknya rumah sendiri bisa masak, bisa santai di ruang tamu, bisa cuci pakaian. 
 
 
Hal seperti itu mustahil bisa Anda dapatkan jika sewa Hotel Budget dengan harga yang sama dengan sewa Apartemen. kecuali jika Anda sewa Hotel berbintang dengan harga yang mahal.


Salah satu apartemen di dekat RS Lam Wah Ee Penang yang harga nya murah dan fasilitas lengkap adalah Apartemen MEWAH COURT PENANG. Jarak apartemen MEWAH COURT menuju Rumah sakit Lam Wah Ee sekitar 5 menit jalan kaki.
 
 
 Tidak perlu transportasi lagi, kecuali jika kondisi kesehatan tidak memungkinkan untuk berjalan. Di sekitar Apartemen ini juga banyak Rumah makan, Mini Market, Bank, Pasar, Halte Bus / Taksi.


Jika Anda tertarik untuk sewa Apartemen MEWAH COURT  silahkan hubungi Bapak Adi. Beliau  adalah orang Indonesia yang tinggal di Penang dan menyewakan apartemen khusus untuk orang Indonesia saja. Nomer HP +60165632642 jika telpon menggunakan kartu HP Malaysia silahkan langsung tekan nomer seperti  ini 0165632642.  


Selain itu  bisa hubungi Bapak Adi melalui whatsapp +60165632642. Email mewahcourtpenang@yahoo.com Untuk melihat contoh kondisi apartemen silahkan lihat foto nya dengan cara klik  Link berikut ini http://tempatwisata-malaysia.blogspot.com/2016/03/sewa-apartemen-bagus-di-penang.html


Nah, Anda sudah mengetahui mengenai penginapan murah di dekat RS Lam Wah Ee Penang Malaysia dan sudah tahu harga sewa apartemen dekat RS Lam Wah Ee Penang jadi Anda bisa menentukan Budget untuk urusan Akomodasi selama berada di Penang. Jangan sampai menghamburkan uang hanya gara-gara kurang informasi atau salah memilih penginapan.