22 March 2015

Apartemen di dekat Hospital Adventist Penang

penginapan dekat RS Adventist Penang

Apakah Anda ingin sewa Apartemen murah di Penang Malaysia?. Salah satu Apartemen yang dekat dengan Rumah sakit Adventist Penang adalah Wayton Court.

Apartemen Wayton Court lebih di kenal dengan nama Rumah Flat Wayton Court oleh penduduk Penang. Apartemen ini merupakan tempat tinggal penduduk disini dari berbagai etnik yang ada di Malaysia seperti China, India, dan Melayu.
 
Untuk Anda yang akan pergi ke Penang dalam rangka wisata sambil berobat atau sering disebut juga wisata kesehatan perlu perencanaan yang matang. Hal ini supaya Anda bisa menekan dana pengeluaran sekecil mungkin.
 
 Di mulai dari memilih rumah sakit yang sesuai kebutuhan, transportasi, sampai akomodasi atau penginapan. Jika anda belum tahu tentang rumah sakit di Penang yang menjadi tujuan favorit warga Indonesia silahkan baca artikel  yang berjudul Rumah sakit murah di Penang.
 
 Untuk urusan penginapan selama berobat di rumah sakit Adventist Penang kami merekomendasikan Apartemen Wayton Court Penang yang jarak nya sangat dekat dengan rumah sakit Adventist.

Apa yang menarik dari Apartement Wayton court Penang?. Jika tujuan anda berobat ke Hospital Adventist Penang menganut sistem hemat dana maka, untuk urusan penginapan perlu anda prioritaskan juga apalagi jika anda berobat dalam waktu yang lama di Penang.
 
Nah untuk itu kami menyediakan  Apartemen di dekat hospital Adventist dengan harga yang sangat terjangkau.

Fasilitas yang tersedia di tempat kami yaitu AC, kipas, water heater, mesin cuci, Kulkas. Tersedia juga dapur lengkap dengan peralatan memasak, tempat jemur pakaian, ruang tamu. Harga untuk sewa kamar di Apartemen Wayton Court Penang berbeda-beda tergantung tipe kamar.
 
Berikut ini adalah daftar harga sewa kamar di apartemen Wayton Court Penang.

 
1). Kamar dengan kamar mandi pribadi ( Kamar mandi di dalam).
Kamar ini kapasitas nya untuk 2 orang, namun begitu bisa di isi 3 orang dengan Extra bed. Fasilitas Ac, water heater, wifi, Tv, Kamar mandi didalam. 

Harga kamar ini sebesar RM 70 per malam untuk 3 orang.

penginapan murah dekat hospital adventist penang
KAMAR

penginapan dekat hospital adventist penang
KAMAR

penginapan murah dekat adventist penang
TOILET


2). Kamar dengan fasilitas kamar mandi berbagi ( kamar mandi luar )
Kamar ini kapasitas nya untuk 2 orang, tapi bisa juga di isi 3 sampai 4 orang dengan extra bed. Fasilitas Ac, Water heater, wifi. Kamar mandi berada di luar berbagi dengan Tamu lain.

 Harga kamar ini sebesar  RM 50 per hari untuk 3 orang.

penginapan murah dekat rumah sakit adventist penang
KAMAR


apartemen murah dekat hospital adventist penang
KAMAR


penginapan murah dekat adventist penang
TOILET


Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai penginapan atau hotel murah didekat RS Adventist silahkan klik link berikut ini Daftar penginapan/hotel murah disekitar RS Adventist Penang Malaysia